Gotong royong bersama warga untuk menyongsong TMMD 2019

Puncel, 22/06/2019 Anggota koramil Dukuhseti bersama warga Desa Puncel melakukan kegitan gorong royong dalam rangka menyongsong TMMD 2019. Dengan rasa semangat semua warga melakukan gotong royong tersebut. Semua warga dengan antusiasnya membersihkan selekon dan meratakan jalan yang akan di aspal nanti,kaum ibu dengan semangat menyediakan makanan dan minuman bagi bapak-bapak dan anggota koramil Dukuhseti tersebut.

Kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) di Desa Puncel Kecamatan Dukuhseti kab Pati membawa perubahan yang sangat besar terhadap pandangan dan pola pikir masyarakat Desa Puncel, mereka mulai menyadari bahwasanya manusia memang diciptakan Tuhan YME sebagai makluk sosial,mahluk yang tidak bisa hidup sendiri  tanpa bantuan dari orang lain.

TMMD merupakan perwujudan Bhakti TNI  kepada masyarakat yang bertujuan untuk membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan daerah kabupaten Pati. Melalui kerja bersama (Masyarakat dan TNI) diharapkan hasilnya bisa bermanfaat untuk kemajuan Perekonomian dan kesejahteraan di semua lini kehidupan masyarakat desa Puncel

 

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan