Sosialisasi ” Peningkatan Wawasan Kebangsaan “


Dukuhseti, Puncel – Bangsa Indonesia merupakan bangsa yang besar dan pernah menjadi macan Asia yang di takuti dan di hormati , sekalipun negara Adidaya pada saat itu .

Untuk mengembalikan citra Bangsa Indonesia terutama terhadap generasi muda sebagai penerus bangsa ini Satgas TMMD Reguler Kodim 0718/Pati gandeng melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Pati melaksanakan kegiatan sosialisasi dan bertemakan “ Wawasan Kebangsaan Bangun Kesadaran Untuk Cinta Tanah Air ″.

Kegiatan Rabu 31 Juli 2019 bertempat di balai Desa Puncel dibuka oleh Kepala Desa Puncel Bapak Sutiyono.

Dalam sambutannya mengatakan menitikberatkan pada perlunya penguatan idiologi Pancasila dan UUD 1945 pada usia belia dan remaja demi memperkokoh kesatuan dan kedaulatan Indonesia, melalui kegiatan yang dikemas menyesuaikan dengan usia anak muda.Dan berterimakasih kepada Kodim 0718/ Pati dan Kesbangpol atas terselenggaranya acara pada pagi ini.

Sutiyono ( petinggi ) menyampaikan kepada para hadirin bahwa Bangsa Indonesia sudah memiliki karakter dasar sebagai pejuang, tidak kalah dengan bangsa-bangsa dari negara maju lainnya.“20-25 tahun lagi, Anda semua lah yang menggantikan saya berdiri di sini.Anda lah yang menjadi pemimpin-pemimpin di negeri ini.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan